Tuesday, March 10, 2009

Libur Panjang???

Yaaakk..

Back to work.
Phu..phu..phu..yaa..yaa..
Harus kembali ke kegiatan asal biarpun ujan" and dingin" gene.. Rasanya Liburannya ga cukup deh.. Gue pengen nambah 1 bulaaan ajaaa. Tapi ga bisa (ya iya Lah..orang liburnya cuma sehari). And now, gue musti pergi pagi" seperti biasa, makan siang jam biasa, pulang jam biasa, boker jam biasa..(Emm...buat yang satu itu ga da yang tau mau datang jam berapa). Pokoknya semua udah kembali ke hal yang"biasa"...

Btw, tadi pagi gue bangunnya telat (ga bisa dibilang telat juga ya..soalnya gue bangun jam setengah 5 truz tidur lagi ampe jam setengah 6). Yapp.. gue cepet" ke kamar mandi, cuci muka truz solat..(iya..iya..gue wudhu dulu). Abiz ntuh gue siap" mau mandi.. Pas gue rasain aernya kok asin ya?? (ya engga Lah..) Pas gue rasain aernya kok dingin ya??. And gue baru nyadar kalo tadi malem ntuh hujan deras. Truz gue ke kamar nyokap..

"Ma,aernya dingin.."
"Trus.."
"Masakin aer panas ya..!!"
"Baru jam berapa..??"
(baru jam berapa? baru jam berapa? sodara-sodara, itu yang ditanyakan??. Seharusnya 'Udah jam berapa?)
"Udah jam 6 kurang 15.."
"HAAAH??? Astagfirullah!! mama belum solat Dek..!"
"Eengg..buatin aer panas.."
"HAAAH?? MANA SEMPAT BUAT JAM SEGINI, MAU MANDI JAM BERAPAAAA??"
"Eeengg.."
"UDAH MANDI SANA, NTAR TEELLAAATT..!!!!"
"Iya, tapi dingin.."
"YA UUDAAAH!!! GA USAAAH MANDII...!!"
(percakapan ibu dan anak yang TIDAK SEHAT..)

Gue sebagai anak yang nurut, baik, suka menabung, dan tidak sombong ini nurutin apa kata Mak gue.. Gue ke kamar mandi, gosok gigi pake sabun, cuci muka pake odoL (DodoL. kebaLik..). Truz ke kamar, pake baju, pake seragam, pake jilbab, (iya..iya..gue ganti UW dong..masak ngga..). Keluar kamar, pake kaos kaki, ambil sarapan, makan. Truz nyokap Liatin gue muLuk.
"Katanya dingin Dek?"
"Ho'oh.."
"Trus.."
"Ya udah.."
"Ya udah?? ga kedinginan?"
"Engg..Ngga.."
"Hebat ya..mama tadi mandi dingin banget Loh.."
"Emm..adek kan ga mandi.."
"HAAAH?? GA MANDI??.."
"Ho'oh.."
"KOK GA MANDI???"
"Eengg..kan tadi mama yang suruh..hehe"
"ADEEEEKK..BAU NTAR.."
"Tenang Ma,udah pake banyak perfum n handbody kok.."
"TAPIIII... ya udah cepetan makannya ntar telat Lg..."(menyerah..)

Ewesome. Gue berangkat ke kantor. And di ruangan GA ADA ORANG sama sekali. Emmm..kemana ya orang" ini?? Gue nyaris berpikir kaLo hari ini masih dalam waktu LIBURAN... WHAHAHAHA... gue berpikir kaLo gue puLang aja, trus gue tidur dirumah ato nonton TV dari pagi ampe maLem..WHAHAHA..(secara kalo hari gene dirumah ga da orang...).
Tiba-tiba ada yang buka pintu. and... Yapp.. ka' Dede dateng.. Yaouw..gue ada temen..hehehe.. Tapi ternyata satu" pada daten. And gue ga jd pulang. Truz OL deh gue ampe sore ini. (postingan kali ini gue bikin dari page ampe sore ini..WHAAHAHA)
Yapp. Kerjaan gue hari ini. Nyusun files IT Request Form rame" bareng ka' Dede n Dahnil. Gile banyak amir..Truz gue nginstaLL and CD'nya corrupt, retry teruz..huufft.....
That's ALL 4 this time. Gue mau lanjut ngintall dulu nih..
daaadaaah..(^^)V

No comments:

Post a Comment

Saya sangat berharap akan adanya komentar teman" sekalian mengenai blog ini.
terimakasih. :D