Monday, March 02, 2009

Musim Hujan Bersemi...

walla...

Duuh..dingin bangeeeeeed sehh..
Yap.. Batam udah masukin musin ujan sejak kemaren. Ujan deras plus petir menyambar sana-sini ampe" chocolatos gue juga disambar (Ma Adek gue ding..hehehe). Kalo ujan gini pasti banjir dimana" + jalanan licin + sampah numpuk digot + dingin udah pasti.... Aandd..bawaannya ngantuuuk muluk..

Huff... sebenernya gue suka hujan, suka sama suasananya, suka sama airnya, suka sama payungnya, suka sama jas hujannya, suka sama bunyinya diatap... Pokoknya gue suka deh sama hujan.
Tapi kalo hujannya petir" + banjir gitu rasanya ada yang hilang aja saat hujan itu datang. Yaitu... kedamaiannya.
Kalo hujan gini, pada banyak orang" yang berubah jadi romantis gimanaaaa gitu.

Kayak gini"...
"Yang, Lg ngapain?"
"Lg ngantuk neh, ujan. Disana ujan ga?"
"iya, ujan deres"
"Duuh,dingin ya.."
"Ho'oh..Emm..butuh kehangatan??"
"Ee? Boleh"
"SINI BIAR AKU BAKAR KAMU IDUP-IDUP PAKE API NERAKA...WUAHAHAHA...!!!"
"Haaaahh... Hiiiiihh.. JANGAAAAN..!!!"
"WUAHAHAHAHA...HANGATKAN??"
"TIIIDAAAAKK...!!!"
(Ga...Gaa..Gaa..ntu ga romantis...)

Gini yang bener...
"Duuuhh..ujan ni,Yang.."
"Iya..Gimana dong..??"
"Yuk, kita kesana..."
"OK"
(nyampe disana..)
"Duuh..kamu kebasahan tuh jadinya.."
"Iya, Dingiiin...."
"Nih pake jaket aku aja.."
"Ntar kamu lagi yang kedinginan.."
"Udah.. Ga papa kok.. pake aja.."
"Makasih yaa.."
" :) "
(Sooo Sweet kan..??? ting..ting..ting...)

Udah ahh.. segini dulu postingan gue kali ini...

"Happy Wet Semuanya..."

(Tapi bukan WetDream iia..hehehe)
And..

"Happy Sunny"an Semua..."

No comments:

Post a Comment

Saya sangat berharap akan adanya komentar teman" sekalian mengenai blog ini.
terimakasih. :D